Rabu, 04 Mei 2011

Lakon Ki Gendeng dan 8360









Sedikit tertawa untuk sebatas pemikiran masyarakat umum
seperti saya melihat tagline di salah satu situs berita online. Sebenarnya bukan berita besar, juga tidak sampai menghebohkan seperti video Briptu Norman dan Sinta-Jojo. Ini hanya tentang perilaku salah satu rakyat Indonesia yang diberi label “Ki Gendeng”.
Di situs tersebut tertulis:
Berita Terkait : sby

Tidak usah terlalu repot memikirkan namanya yang memang agak nyleneh (saya harap bukan nama sebenarnya_red). Tidak usah pula memikirkan apa yang telah dilakukan oleh orang ini. Saya tidak akan membahas latar belakang dan motivasi dan apalah yang menyebabkan tingkah unik ini. Yang paling menggelitik adalah reaksi orang-orang disekitar sby tentang hal ini.
Dari 9 judul berita diatas kok tidak ada komentar sby tentang hal ini. Tanya kenapa? Tentunya jangan Tanya saya, karena saya bukan sby. Ada komentar Ruhut, Ramadhan Pohan, bahkan polisi disebut tiga kali dengan sebutan yang berbeda, mulai dari Polisi, Polda Metro dan Mabes Polri.
Ada apa dengan plat mobil? Ada apa dengan sby? Ada apa dengan yang gendeng?
Ah hanya anak kecil yang mengolok-olok dan temannya yang tidak terima. Biarkan saja, sebentar lagi juga lerai sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar