Selasa, 03 Mei 2011

3-O di samping Bunderan 3/5/11

Pertemuan kali ini bukanlah pertemuan yang special, tetapi sangat luar biasa untuk mengawali perbaikan hubungan antar personil dalam kelas ini.

Malam-malam dalam keremangan cahaya ditemani kerlipan bintang di atas sana yang masih kedinginan bersama sekelumit kabut putih. Suasana mengalir segar, sesegar percakapan yang dimulai entah siapa, entah dari mana, entah ngomong apapun, yang pasti ini adalah awal yang baik, dan semoga berlanjut baik.
Acaranya memang jauh dari kesan resmi. Malam ini yang datang tidak lebih dari 12 orang, (kalo ada lebih berarti bukan dari kelas 3-O… hmmm…). Obrolan santai namun serius beranjak dari awal. Konsep dasar untuk makrab sekaligus sesi pemotretan secara umum, sudah setengah matang. Poin penting yang perlu digarisbawahi adalah acara makrab dilaksanakan tanggal 20-21 Mei 2011, ditengah badai UTS. Mengenai operasionalnya diserahkan kepada masing-masing bidang yang telah ditunjuk.
Akan tetapi, apa yang selanjutnya terjadi….
Jauh dari yang aku pikirkan, ternyata anak-anak kelas kita jago bercerita. Seharusnya momen seperti malam ini bisa dinikmati oleh seluruh penghuni 3-O. 12 anak yang ikut kongkow malam ini telah mengalami rasa kebersamaan yang lain dari sekedar bercanda di kelas. Malam ini 12 anak sudah TEGANG bareng, TAKUT bareng, MERINDING bareng, tapi juga KETAWA bareng, dan tentunya SENENG bareng.
Aku harap ada momen-momen seperti ini lagi dikesempatan mendatang, dengan anak-anak 3-O yang full team. Biar bisa merasakan ke-BARENG-an yang seru…

nb: tolong untuk sdr. aizhar, foto2 malam ini diupload.

4 komentar:

  1. yup
    setuju pak.
    biar kelas kita hidup dan segar.

    BalasHapus
  2. haha,., mainkan saja alurnya agar kita bisa menikmati kelas terakhir

    BalasHapus
  3. apakah alur yang telah kita sepakati telah sesuai dengan kemauan dan kemampuan seluruh tim?
    kita lihat saja nanti...

    BalasHapus