Selasa, 27 September 2011

PERJALANAN UNTUK TUJUAN

Perjalanan adalah sebuah proses menuju suatu tujuan. Yang namanya proses walaupun kelihatannya sekejap, tetap ada tahap-tahapnya. Dalam tahap-tahap inilah yang akan menjadi sebuah atau beberapa buah pembelajaran tentang hikmah kehidupan.


Tujuan dari perjalanan ini bisa berupa tempat,waktu dan keadaan. Tujuan berupa tempat dapat kita tempuh dengan alat transportasi. semakin canggih alat transportasi yang anda gunakan semakin besar kemungkinan anda sampai pada tempat tujuan dengan aman, nyaman dan tentunya selamat. Anda berjalan, maka anda dapat menempuh antaradua kota yang bertetangga dalam satu hari. Bila anda menggunakan kendaraan bermotor, anda dapat menempuhnya dalam sejam. Lebih cepet lagi bila anda mempunyai "buroq", nah itu sebuah keajaiban. #gak usah ngayal.

Tujuan waktu. Bagaimana anda menuju tujuan ini? Biasanya  tujuan waktu direncanakan dulu. Perencanaan waktu dapat digunakan untuk mengcover seluruh tujuan yang lain, termasuk tempat dan keadaan, yaitu berapa lamanya waktu yang direncanakan untuk mencapai tujuan itu.

Tujuan keadaan.  untuk memperoleh suatu keadaan ideal yang menjadi tujuan kita, usaha apa yang dapat kita lakukan?






Tidak ada komentar:

Posting Komentar